Selamat Datang di Blog Follower Indonesia

Kumpulan Tweet Galau Terbaru 2013

Senin, 28 Januari 20130 komentar



Halo Follower.. ada yang lagi galau hari ini? kalau lagi galau mending gak usah deh baca kumpulan tweet galau ini, takutnya galaunya makin parah, makin kenceng nangisnya. :) tapi kalo penasaran ya silahkan coba dibaca siapa tahu sama apa yang follower rasakan. :(

@  Kata putus telah terucap...,namun hati tetap berharap..!
@  Buat kamu yang disana , Jadian yuk semeeeniiittt aja :(
@  Maaf ya aku kangen sama Pacar kamu *ups hu hu huu
@  Hari ini malam sabtu, besok malam minggu. Kapan kita bersatu? Aku sudah lama menunggu ~
@  sakit karna hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.
@  Gue galau karna lo cuma kasih harapan ga jelas buat gue :'(
@  Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.
@  Tiwas aku seneng koe setengah mati, jebule koe seneng aku setengah hati. #galau
@  Apalah arti aku menungggu bila km tak cinta lagyy ♥(>̯┌┐<)•° (⌣́_⌣̀) ‎​Ħϋ₣₣₣₣ττττ ....
@  Aku senang disaat kamu disampingku, tapi aku BENCI disaat kamu disampingnya. (⌣́_⌣̀) #GALAU
@  Aku berusaha terlihat tegar di depanmu, tapi sebenarnya hati aku sakit :'( #GALAU
@  Jujur, aku terlalu menyayangi dan mencintaimu sampai rela menahan dan menerima rasa sakit yang kau berikan :( #galau
@  Dari sekian banyaknya cewe yang oL, masa iya si ga ada yg mau di pacarin ama gua? #galau
@  Maaf, aku terlalu bodoh untuk tidak berhenti mencintaimu sampai harus menerima rasa sakit yang sepedih ini :( #galau
@  Semakin ku menyayangi mu, semakin ku harus melepas mu dari hidup ku..." #galau
@  Dah lama nih gk ngerasain kya gini, gk bsa tidur krna mikirin sseorg yg mngkin gk mikirn gw #Galau
@  Lo yg gue kenal dulu, Beda sama lo yg gue kenal sekarang. Gue pengen sifat lo kya yang dulu (⌣́_⌣̀) #GALAU"
@  Kok kamu udah punya pacar sih? Kan aku mau balikan sama kamu :'(
@  Disaat aku sayang banget sama kamu, disaat itu juga aku sadar ternyata kamu bukan pacar aku
@  Aku cuma pura-pura aja ga peduli...,padahal benar-benar rindu..! :(
@  Aku sudah bisa melupakanmu...!" Hmm..itu adalah kebohongan yang tanpa sadar sering aku ucapkan...:(
@  Kalau waktu bisa terulang lagi....,pasti aku ga akan melakukan kesalahan dengan menyakiti hatimu ..
@  Banjir...banjirrr...!! Yang abis diputusin banjir air mata..!
@  Aku ga marah padamu koq...,aku cuma marah sama diriku sendiri karena aku ga pernah bisa membencimu..!
@  Suka inget kenangan manis saat bersamamu....,tapi itu dulu..:(
@  Buka twitter --> check profil org yg kita syg --> ga sengaja liat dia lgi mentionan mesra sama org lain --> kemudian LOGOUT :(
@  Kalau saja rasa ini bisa hilang, mungkin aku bisa hidup lebih tenang tanpa ada bayanganmu lagi.
@  Seakan jantung ini terbius jarum beroleskan racun saat ku tau kamu meninggalkanku dan berbagi cinta kepada orang lain.
@  Berakit-rakit kita ke hulu, Berenang-renang ke tepian. Aku lagi sakit-sakit , kamu malah asik pacaran :
@  Cie yang berhasil move on dari guee, cie malah gue yang ngerasain betapa berharganya elo buat kehidupan gue :(




Twitter kayanya udah jadi jejaring galau ya. Dikit-dikit update galau. Kapan mau move on? hehe
Itu adalah sedikit dari jutaan tweet2 galau yang pernah ditulis oleh pengguna twitter, mau tau lebih banyak tweet2 galau? saran Saya mending baca tweet2 motivasi biar tambah semangat!! :)

Kita lanjutkan lain waktu ya, kalau mau dapat motivasi jangan lupa follow twitter @FollowerID   :)


Share this article :

Posting Komentar

 
Supported By : Tutorial Belajar Blog dan SEO Untuk Pemula | Kuliner Balikpapan
Copyright © 2013. Follower Indonesia - All Rights Reserved
Template Redesign by Agus Kristianto
Proudly powered by Blogger