Selamat Datang di Blog Follower Indonesia

Cara Hack Password Akun Twitter Gratis

Senin, 28 Januari 201358komentar



Apakah Anda ingin tau cara hack twitter?, Apakah Anda mencari cara untuk hack akun twitter teman Anda? Tertarik untuk mencari tahu cara untuk hack profile twitter? Mungkin Anda ingin mengetahui kotak masuk pesan langsung mereka, mencuri username, dll.

Beberapa minggu yang lalu saya ingin memeriksa akun Twitter lama saya tapi lupa apa email dan password, saya mengirim email ke dukungan teknis twitter tapi mereka tidak menjawab jadi saya memutuskan untuk mencari cara untuk mendapatkan kembali akun saya dengan menulis kode akun twitter hacking atau mengeksploitasi sebagaimana mereka sebut.

Bagaimana Cara Hack Sandi Akun Twitter Gratis?

Setelah beberapa kali gagal dalam percobaan akhirnya saya menemukan sebuah program rahasia yang saya dapat dari sebuah web forum hacker dari luar negeri. Program ini membantu Saya untuk mengetahui password akun lama saya. Sebenarnya program ini dibuat untuk orang tua agar dapat mengawasi anak mereka dalam penggunaan jejaring sosial twitter. Jika Anda menggunakan program hack password twitter ini untuk tujuan selain itu, Anda bertanggung jawab atas tindakan Anda.

Program Hack Sandi Twitter ini cukup mudah digunakan. Anda hanya cukup memasukkan alamat email atau username pengguna untuk masuk ke akun twitter. Ketika telah memasukkan email atau username, Anda akan diberitahu dengan kotak pesan yang menginformasikan Anda telah selesai dan Anda sekarang dapat masuk ke akun twitter.

Maaf untuk menjaga keamanan akun pribadi Saya dan untuk menghindari orang-orang iseng program ini sengaja tidak saya bagikan.

Untuk pertanyaan tentang program ini silahkan follow twitter @FollowerID   :)


Share this article :

+ komentar + 58 komentar

30 Januari 2013 pukul 02.37

gan saya ingin aplikasi hack twitter ,alasannya acc saya sudah di hack oleh orang lain ,dan terpaksa saya membuat acc twitter baru

12 Februari 2013 pukul 00.36

Gan ane minta dong software nya. acc ane kena hack sama orang lain. ane mau ngambil tuh acc gan. soalnya itu acc kesayangan ane gan. tolong dibantu ya gan. :'(

15 Februari 2013 pukul 06.13

gan, ane minta software ny pliss
twitter ane kena hack, email yahoo ny juga lupa
pliss gan

19 Maret 2013 pukul 00.21

Gan tolong bantu saya ngembaliin acc saya yg d hack sama orang :(


pleaseeee

17 April 2013 pukul 13.52

kak, saya cuma inget usernamenya aja, ga inget email sama passwordnya bisa ga diperbaiki? ditunggu jawabannya disini ya: tebz_7382@yahoo.com

18 April 2013 pukul 05.54

gan bisa tolong bantuin ngembaliin acc saya. acc twitter saya tidak bisa dibuka, saya sudah coba perbaiki lewat email, tapi emailnya lupa pwnya. bantuin gan, pleaseee. thanks :)
mohon bantuannya
strawbeebeery@gmail.com

5 Mei 2013 pukul 08.53

gan mkasih penjelasan nya tlong bntu ya gan bisistri saya slingkuh trus smnjak punya akun twitter thanks

11 Mei 2013 pukul 01.29

tolong nonaktifkan akun twitter @darmayana agar saya bisa mengganti user name twitter saya yang sekarang. saya lupa password dan emailnya . trims

11 Mei 2013 pukul 01.32

tolong nonaktifkan akun twitter @darmayana agar saya bisa mengganti user name twitter saya yang sekarang. saya lupa password dan emailnya . trims email saya pandeputudarmayana@rocketmail.com saya mohon bantuannya.

23 Mei 2013 pukul 21.44

saya ingi tau pass akun twitter saya yg lama..
bagaimana caranya ya om? tolong dong om saya mau software buatan om :D

tolong mail ke saya ya om link donlotnya
mgr.satria@gmail.com
terimakasih :D

24 Mei 2013 pukul 07.08

Om om aku buat twitter tapi waktu pas nulis password kayak nya ada huruf yang kepencet jadi nya waktu aku tulis password salah2 terus password nya

Tolong mail link nya ke saya yah om email saya hyeviland@gmail.com makasih om

25 Mei 2013 pukul 13.22

“Anda hanya perlu menghafal 1 (satu) pasword saja untuk membuka ribuan AKUN yang memiliki akses USER ID dan Password yang berbeda – beda..!!!”

Sumber : Software pengelola akun Website dan pengaman Password serta mengelola pendapatan bisnis online | Cosoft Intimedia http://www.cosoft-intimedia.com/2013/04/software-pengelola-akun-website-dan.html

28 Juni 2013 pukul 05.02

om.. saya minta tolong, acc saya kena hack. saya pengen ambil acc saya lagi:'(
minta softwarenya om, mail ke jihan.evita@gmail.com ya. mohon bantuannya:'(

5 Juli 2013 pukul 02.54

Yang bisa nge-hack... Saya mau minta bantuan. Tolong hack akun twitter saya @AL_CarisSha saya lupa password nya dan email nya pun saya tidak tahu paswordnya soalnya berbeda password. Tolong hapus akunnya

11 Juli 2013 pukul 14.12

Good. =)

15 Juli 2013 pukul 21.05

min tolong bantu saya akun saya yang ini @chaerunnisaeksr sepertinya ada orang yang ganti passnya mau resend pass lewat e-mailnya tp udah lupa alamatnya. minta bantuannya yah
chaerunnisaekasari_xiia5_03@yahoo.co.id

28 Juli 2013 pukul 19.12

admin tolong bantuannya juga buat saya,akun saya yang lama gak bisa sign in dan emailnya juga sudah lupa passwordnya
mohon bantuan softwarenya putriawardana@yahoo.com
terima kasih

Anonim
22 Agustus 2013 pukul 21.36

klo soal hack facebook ato twitter sih gue udah langganan beli softwer hacknya ke ServisInternet.blogspot.com mas...
Cuma dapet skitar 180 password sih..tapi mantab dah...
softwer hack yahoo ama gmail ada juga

Anonim
12 September 2013 pukul 21.11

situs servisinternet udah susah dibuka bos...
mnurut gw software2 di www.dokterakun.blogspot.com bagus juga pak, tapi sayang cuma bisa sekitar 200an password.

Anonim
24 September 2013 pukul 01.10

wuizzz...mantab gan....
jadi hacker dadakan gue abis beli software di www.dokterakun.blogspot.com
thanks bngt sarannya brooooo

Anonim
28 September 2013 pukul 04.06

software di http://dokterakun.blogspot.com TOP brooo
salut dah,
ngeri nih kl digunain orng yg gak bertanggung jwb

5 Oktober 2013 pukul 17.01

gan, bisa bagi software ? akun saya kena hack @WWEFannationID, atau hubungi saya abnerppg@gmail.com / akun pertama saya @abnerppg , plis gan

8 Oktober 2013 pukul 07.50

Gan ane minta softwarenya please, akun ane kena hack sama orang lain yang gatau siapa:((

12 Oktober 2013 pukul 04.53

gan ane minta gan,,, twitter ane kena hack,,, gara2 program auto followers trus ane tergiur, trus ane klik, bener, followers tambah, tapi akun ane ga bisa di buka gan,,, tolong ya penjelasan, kalau bisa hack in akun ane. hubungi achmad.aldair@yahoo.com ya gan

14 Oktober 2013 pukul 23.48

gan, saya minta tolong, saya mengalami hal yang serupa dengan agan, saya tidak ingin mendapatkan aplikasi ini, karena saya tau ini beresiko, saya hanya ingin minta tolong bantuin saya mengembalikan akun saya yang terkena hack gan, saya whatSapp agan tapi whatsappnya off

16 Oktober 2013 pukul 05.06

gan ane minta dong gan soalnya ane mau bantuin temen ane yang akun twitter nya udah ke hack sama haters nya :( tolong banget gan bantuin:(

16 November 2013 pukul 01.53

kak,aku minta sftwre nya plss,akun lama ku di ambil orang,email aku kak zhurafeitsy@yahoo.co.id

22 November 2013 pukul 07.46

.ngehack harus pkek aplikasi ya gan???
hehe..maklum, kudet nih :)
reply ya...

7 Desember 2013 pukul 16.19

ak jga minta aplikasinya ya gan , penting, akun twitter saya lupa kata sandi lupa e-mailnya juga, :(

7 Desember 2013 pukul 16.21

bisa d,kiri ke e-mail ini gan goenawan.es@gmail.com ,, sebelumnya thanx ya gan :D

23 Desember 2013 pukul 21.10

gimana mau bertanya dan memfollow akun twitter anda, sedangkan akun twitter sndr aj di hack -____-

3 Januari 2014 pukul 02.11

saya sangat tertarik dengan literaturnya gan : Sebenarnya program ini dibuat untuk orang tua agar dapat mengawasi anak mereka dalam penggunaan jejaring sosial twitter. Jika Anda menggunakan program hack password twitter ini untuk tujuan selain itu, Anda bertanggung jawab atas tindakan Anda...nah saya mau tahu pasword twitter anak saya .tolong bantuin ya. gan
Terimakasih sebelumnya
e.fachrurrazi@gmail.com (Ezin Fachrurrazi)

9 Januari 2014 pukul 19.59

gue nemu software yg SUPERMANTAB brooooo
di www.INDONESOFT.blogspot.com
hack facebook ama twitter ada juga..
Perlu diinget, jngn sampe bilang beli software buat yg aneh2, bilang aja buat benahin akun Lo sendiri...
DIJAMIN TTOOPPPP
salut dah, jempooolllll seribuuuu

17 Januari 2014 pukul 06.30

@adeputra Gak penting lo anjing!!

3 Februari 2014 pukul 02.54

ditipu ente semua bilang ja kagak gablek software nya mungkin agar twit aja difollow
gean software kayag gitu berlaku paling lama 2 mggu
Kejam gan Pembunuhan Massal Lihat
Disini atau kunjungi helmykkediricomp.blogspot.com
Terimakasih

16 Maret 2014 pukul 11.36

thanks brow!!!!!!!!!
ni udah dpt sopwerenya dr indonesoft.blogspot.com
kebetulan saya beli yg sopwere hack fb&twitter
manteb benerrrrr

16 Maret 2014 pukul 11.36

thanks brow!!!!!!!!!
ni udah dpt sopwerenya dr indonesoft.blogspot.com
kebetulan saya beli yg sopwere hack fb&twitter
manteb benerrrrr

20 Maret 2014 pukul 09.37

sopwere di WWW.INDONESOFT.BLOGSPOT.COM mantab abis

29 Maret 2014 pukul 02.36

@Andreas Jordan Paidotua

Itu orang ngejar Backlink boorrrr...
DASAR UDIK !!!!

5 Mei 2014 pukul 17.48

Gan, ane kurang ngerti nih. Username org yang mau saya hack sdh sya tau, tinggal dmn kita masukin tuh username. Jawab donk

5 Mei 2014 pukul 21.20

minta tolong buka twitter saya @Nona_Byun
saya lupa password nya sama password email. please~^^

21 Juni 2014 pukul 22.08

hufff
stlh nunggu 4 jam,,sampai jg akhirnya software dr www.INDONESOFT.net
thanks bray
sipsip

15 Agustus 2014 pukul 11.21

software hacknya www.INDONESOFT.net MANTABBBBB

31 Agustus 2014 pukul 01.02

yg udah beli di www.INDONESOFT.net
nih ane barusan beli softwarenya disitu juga,
software nmr 1 sampai 3 udah berhasil sukses dapetin password"
yg software nmr 4 ane masih agak bingung gunainnya
hehe maklum newbie, tolong ajarin dong

1 September 2014 pukul 00.48

nice info thanks gan, kunjungi saya juga ya di sini

29 Desember 2014 pukul 14.00

indonesoft.net manbabbb boss

12 Januari 2015 pukul 07.34

Tlg benerin acc saya dong:(

3 Februari 2015 pukul 01.15

banyak yang kelihangan akun ya bro/sis gw kasih saran pakai software dari softwaremurahlink.blogspot.com keren deh bro akun hilang bisa kembali dalam waktu 5 menit. Cara menggunakanpun mudah keren dehhh

6 Februari 2015 pukul 17.25

udah ada tutorial caranya bro,ane dapet juga dari indonesoft.net kok
baca aja tutorial softwarenya

6 Februari 2015 pukul 17.26

@YoSha
udah ada tutorial caranya bro,ane dapet juga dari indonesoft.net kok
baca aja tutorial softwarenya

28 Maret 2015 pukul 08.43

Tolong kirimin software dong gan.. sy ingat pass dan username.. tp email konfirmasi pass masuknya saya tidak ingat. Please gan. Semoga dpt pahala ug besar. Tks

28 Maret 2015 pukul 08.44

Alamat email saya andiumri@gmail.com
Tolongin ya gan. Tks

10 Juli 2015 pukul 04.08

mau dong dikirimin softwarenya gan, cuma mau buat buka acc lama yg lupa password dan emailnya mati aja gan

3 Agustus 2015 pukul 00.56

gan username twitter ak @sharan_de .ak lupa emailnya tolong di bantu cariin ya gan!

6 Juni 2017 pukul 00.29

gan bantu bagi software mau bantu temen aing yang di hack terima kasih. sangat berharga

12 Juli 2017 pukul 16.15

tolong Bantu saya,saya lupa password&email akun Twitter saya. tolong email saya ke anitaclaire30@gmail.com terimakasi

12 Juli 2017 pukul 16.15

tolong Bantu saya,saya lupa password&email akun Twitter saya. tolong email saya ke anitaclaire30@gmail.com terimakasi

21 Februari 2018 pukul 19.26

bisakah anda membantu saya? tolong saya, ada akun twitter yang dengan sengaja menggunakan foto saya. bolehkah saya meminta softwarenya ?

Posting Komentar

 
Supported By : Tutorial Belajar Blog dan SEO Untuk Pemula | Kuliner Balikpapan
Copyright © 2013. Follower Indonesia - All Rights Reserved
Template Redesign by Agus Kristianto
Proudly powered by Blogger