Selamat Datang di Blog Follower Indonesia

Kumpulan Tweet Cinta Romantis Terbaru 2013

Sabtu, 02 Februari 20130 komentar



@  “Meski hanya jambu tapi ini bisa diramu, meski kita jarang bertemu cintaku hanya untukmu.“

@  “Jarak jauh adalah ujian cinta, jarak dekat adalah ujian iman, dan menanti adalah ujian kesetiaan. I Love U 4ever“

@  “8 Huruf 3 Kata 1 Arti untukmu. >> I LOVE YOU“

@  “Temanku-temanku merasa iri padaku karena aku punya kamu“

@  “Kau selalu membuatku tersenyum, bahkan ketika aku sedang down“

@  “Dunia tampak sempurna ketika kamu menggenggam tanganku“

@  “Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada”



@ “Aku merasa aman dan terlindungi, ketika kamu berada di dekatku.“

@  “Ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu, ketika kamu tidur juga kamu boleh tutup matamu, tapi jangan tutup hatimu untukku”

@   “Jika aku bs jd bagian dr dirimu, aku mau jd airmatamu, yg tersimpan di hatimu, lahir dr matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu”

@   “Malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan utk tidak mencintainya”

@  “Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum”

@  “Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak mampu di ucapkan. Dan senyuman terkadang adalah tanda rasa sakit yg mencoba utk kuat“

@  “jikalau MATAHARI tak bercahaya lagi, cukuplah wajahmu yang menggantikan sinarnya“

@  “Mencintaimu tulus adalah anugrah terbesar yang pernah Tuhan titipkan kepadaku.“

@  “Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan“

@  “Jangan segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karna aku pun merasakan demikian.“

@  “Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, & memberikan rasa rindu yg tak pernah ada habisnya“

@  “Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku“


Share this article :

Posting Komentar

 
Supported By : Tutorial Belajar Blog dan SEO Untuk Pemula | Kuliner Balikpapan
Copyright © 2013. Follower Indonesia - All Rights Reserved
Template Redesign by Agus Kristianto
Proudly powered by Blogger