Selamat Datang di Blog Follower Indonesia

Tips menambah jumlah follower twitter

Jumat, 05 Oktober 20120 komentar




Anda pengguna twitter dan ingin menambah jumlah follower? pada kesempatan ini kami bagikan sedikit tips bagaimana meningkatkan jumlah follower twitter. simak baik-baik ya.. :)

01. Manfaatkan Jaringan Anda. 
Jika Anda sudah memiliki sebuah blog atau jaringan besar di situs seperti Facebook, lpasang link twitter Anda di profil facebook untuk mendapatkan pemirsa  yang nantinya akan mengikuti Anda di Twitter.

02. Jadilah Aktif. 
Tidak ada yang menyebalkan selain profil Twitter mati. Jadi, konsisten dan mencoba men-tweet beberapa kali per hari. Tidak apa-apa untuk menggunakan Twitterfeed untuk melakukan posting blog baru Anda ke Twitter, tetapi Anda harus menjadi orang biasa juga. Aliran Twitter seharusnya lebih dari yang lain RSS feed.

03. Tweet yang bernilai. 
Menempatkan informasi di luar sana yang benar-benar layak dibaca. Ini tidak berarti Anda tidak dapat memposting hal-hal acak yang Anda lakukan sepanjang hari (Anda ingin menjadi manusia), tetapi orang-orang akan menghargai Anda lebih banyak jika apa yang Anda katakan sebenarnya menarik.

04. Ikuti orang lain. 
Jika Anda mengikuti orang lain, kemungkinan mereka akan mengikuti Anda kembali. Ikuti orang yang sesuai.
Cari orang-orang yang benar-benar layak mengikuti untuk kepentingan tertentu.

05. Lakukan percakapan.
Hanya mengikuti seseorang dan duduk kembali menyelesaikan sedikit jika tujuan Anda adalah bagi mereka untuk mengikuti Anda kembali. Melakukan percakapan dengan mereka! Bicara kembali! Mengirim balasan. Itu cara ampuh untuk mendapatkan pengikut yang lebih banyak lagi.

06. Retweet. 
Jika Anda mengikuti seseorang mengirimkan tweet benar-benar berguna atau menarik, lakukan retweet ke pengikut Anda sendiri. Anda tidak hanya memberikan nilai kepada pengikut Anda sendiri, tapi itu muncul sebagai balasan kepada orang yang mengirimi pesan.

07. Sesekali bercanda.
Ini membantu, tidak hanya untuk menjadi seseorang yang nyata, tetapi untuk benar-benar menjadi menarik. Tweet lucu adalah salah satu contoh. Hati-hati, meskipun lucu jangan sampai menyinggung perasaan orang lain.

08. Jadilah Tertarik. 
Menaruh minat pada pengikut Anda. Hal ini berjalan di tangan-di-tangan dengan beberapa tips di atas, tapi pada akhir hari, ketika Anda menunjukkan minat dalam jaringan Anda dan orang-orang yang sebenarnya yang mengikuti Anda, mereka akan INGIN untuk mengikuti Anda. Akui pengikut Anda terbuka ketika mereka memposting sesuatu yang menarik, misalnya.

09. Pasang foto kualitas bagus. 
Pasang foto Anda dengan kualitas gambarnya bagus, jadi jika Anda mengedit foto lakukan seperlunya dan jangan mengaburkan gambar.


Share this article :

Posting Komentar

 
Supported By : Tutorial Belajar Blog dan SEO Untuk Pemula | Kuliner Balikpapan
Copyright © 2013. Follower Indonesia - All Rights Reserved
Template Redesign by Agus Kristianto
Proudly powered by Blogger