Selamat Datang di Blog Follower Indonesia

3 Kategori Twitter - Profile Branding dan Marketing

Jumat, 08 Februari 20130 komentar


Mungkin Anda pernah dengar istilah Twitter Profile (TP), Twitter Branding (TB), dan Twitter Marketing (TM)? untuk lebih jelasnya silahkan baca sedikit ulasan berikut (Backsound : That's Why (You Go Away) by MLTR)

Media Sosial Twitter saat ini menjadi media sosial nomor dua setelah facebook, pengguna Twitter dibagi menjadi 3 kategori : Twitter Profile (TP), Twitter Branding (TB), dan Twitter Marketing (TM).

1. Twitter Profile (TP)
Twitter Profile adalah akun twitter yang digunakan untuk memperkenalkan diri pribadi, akun ini biasa menggunakan nama asli atau nama panggilan. Pemilik akun Twitter Profile biasanya juga menggunakan foto asli pada foto profile mereka.
Contoh twitter profile : @tungDW @Yusuf_Mansur dll.

2. Twitter Branding (TB)
Twitter Branding adalah akun twitter yang digunakan untuk memperkenalkan brand (merek) atau keahlian tertentu, biasanya isi tweetnya juga tentang merek atau keahlian yang dimiliki.
Contoh Twitter Branding (TM) : @PakarSEO @IpphoRight @PakarDigitalMKT dll.

3. Twitter Marketing (TM)
Twitter Maketing (TM) adalah twitter yang digunakan untuk memberikan informasi dengan tema tertentu, dan biasanya pemilik akun menyembunyikan indentitas aslinya.
Contoh Twitter Marketing : @Pepatah @MotivaTweet @TeladanRasul dll.

Itulah tiga kategori pengguna twitter, pertanyaannya sekarang apa yang Anda lakukan dengan akun twitter Anda selama ini, hanya untuk iseng? untuk cari teman? atau untuk cari uang? sekarang saatnya menentukan, Anda ingin membuat akun twitter dengan kategori yang mana.

Semoga bermanfaat, salam sukses!! @FollowerID


Share this article :

Posting Komentar

 
Supported By : Tutorial Belajar Blog dan SEO Untuk Pemula | Kuliner Balikpapan
Copyright © 2013. Follower Indonesia - All Rights Reserved
Template Redesign by Agus Kristianto
Proudly powered by Blogger