Selamat Datang di Blog Follower Indonesia

Cara Super Cepat Menambah Follower di Twitter

Sabtu, 06 Oktober 20122komentar



Twitter saat ini banyak digunakan oleh pemasar online, media online, termasuk para blogger untuk promosi blognya. Untuk para artis atau atlit, politikus, tokoh nasional jumlah followernya pasti cepat bertambah banyak, tapi bagi kita orang yang biasa-biasa saja menambah follower pastinya tidaklah mudah  apa lagi bagi akun twiterr yang baru dibuat.

Kebiasaan para pemula di twitter adalah  follow orang sambil nulis twitt, “follow balik ya..” namun ternyata akun yang bersangkutan tidak segampang itu untuk follow balik malah merekabiasanya balik nanya ”maaf ya anda siapa?” hehehe.. Tapi anda yang baru bergabung di Twitter jangan bingung anda pun bisa punya follower yang banyak seperti artis atau tokoh tokoh nasional dengan cara cepat tambah follower twiiter.

Apakah menambah jumlah follower twiter itu perlu? ya kalo untuk pemasar atau pebisnis online tentu sangat dibutuhkan. Twitter adalah salah satu sarana bagi seseorang untuk mengapresiasikan diri di dunia maya melalui tulisan serta foto-foto. Dan sebagai trend dalam pergaulan, berguna pula untuk promosi atau keperluan pemasaran sebuah badan usaha termasuk pengusaha media tidak terkecuali bagi para blogger untuk meningkatkan jumlah trafic blognya, twitter adalah sumber backlink yang tidak diragukan lagi.

Berikut sejumlah istilah dalam Twitter.

Following adalah orang yang sudah kita follow statusnya otomatis akan terbaca di timeline kita
Follower adalah orang yang mengikuti atau fans kita dan bisa membaca status kita di  timeline twiiter.
Limit adalah batas akhir jumlah orang yang kita follow atao following per hari
Friend adalah folower yang memfollow balik atau tukar follower/saling memfollow satu sama lain
Fans(free follower) mereka yang memfollow kita tanpa harus di follow balik
Star adalah following yang tidak mau memfollow balik.

Berikut beberapa web atau situs untuk menambah follower dengan cepat :

twiends.com
plusfollower.info
followback.info
hitfollow.info
newfollow.info
letgetmorefollowers.info
tweeterfollower.com
wefollow.com
twellow.com
tweetergetter.com
viralfollowers.com
tweeterbus.com
gofaz.net
1kfollowers.net
free-viral-tweets.com
geofollow.com
getmoretwitterfollowers.info
tweeteradder.com
twitteronlinesystem.com
mytweetfollowers.com
twitterunleash.com
addfollowers.net
youradder.com

Kamu bisa kunjungi situs tersebut dan pilih mau yang free (gratis) atau premium (berbayar)

follower twitter Indonesia
Jika kamu ingin memiliki akun dengan follower twitter ber target misalnya Indonesia maka gunakan twiends.com. Atau anda pemilik toko online dengan target pemasaran negara tertentu selain bahasa dalam content blog maka follower juga harus bertarget ini dilakukan demi efektifitas. Sangat tidak efektif bila anda punya toko online dengan target pasar Indonesia tapi followenya Internasional.

Ada beberapa situs yang menjual follower baik untuk Follower Indonesia maupun Internasional, tapi harap berhati-hati dalam memilih situs penjual follower karena saat ini banyak sekali penipu-penipu online. Carilah penjual follower yang terpercaya, kalo saran saya lebih baik bekerjasama dengan pengguna twitter seperti artis atau pengguna twitter yang telah banyak followernya untuk mempromosikan akun Anda, cara ini lebih aman dibandingkan dengan membeli follower pada penjual yang tidak jelas asal-usulnya.

Kenapa harus beli kalau masih ada yang gratis? Bagi anda yang akan mencoba bisnis online secara profesional jawabannya pasti sudah tahu sama halnya dengan bertanya mengapa harus domain berbayar kalau masih ada yang gratis? Keuntungan anda dapatkan follower twitter adalah merupakan investasi di masa depan karena bila follower banyak ternyata akun twitter bisa di moneteiz. Tentunya followernya harus betul-betul manusia artinya bukan robot, karena ternyata follower kadang-kadang adalah robot yang tentunya walau follower banyak kalau robot tentu tidak anda harapkan.


Share this article :

+ komentar + 2 komentar

17 Januari 2014 pukul 10.08

Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Banyak Follower Twitter 100% Real Follower INDO CEK di @autobefollower http://bit.ly/areafollower GRATIS !!

2 Maret 2014 pukul 07.24

thaks infonya gan

Posting Komentar

 
Supported By : Tutorial Belajar Blog dan SEO Untuk Pemula | Kuliner Balikpapan
Copyright © 2013. Follower Indonesia - All Rights Reserved
Template Redesign by Agus Kristianto
Proudly powered by Blogger